Beauty

Review Neogen Bio-peel Gauze Peeling Lemon

Hey-hello

Review produk kedua yang aku tulis! setelah The Saem

Udah pada tau kan Neogen Bio-peel Gauze Peeling? Pasti kalian udah tau lah. Soalnya banyak banget beauty influencer yang pake ini buat menunjang kulit wajah sehat mereka. Kayaknya sih varian Neogen ini ada 3 deh, tapi aku taunya cuma yg lemon fungsinya untuk mencerahkan.

Kebetulan aku tau produk Neogen varian lemon ini udah lama, kayaknya sih waktu nonton skincare routine dari Gitasav deh. Terus karena harganya yang jelas mahal buat aku, akhirnya aku batalkan niat diri buat beli si Neogen. Lagi pula aku takut, kalo udah beli mahal eh ternyata ga cocok. Walaupun kulit muka aku cenderung kulit badak (re: normal, ga sensitif, ga manja, cinta banget deh haha)

Tapi kayaknya si Neogen lemon ini emang udah ditakdirkan deh sama aku, soalnya seminggu yang lalu temenku jual versi share in jar nya menurut aku harganya masih bisa lah masuk ke kantong belanja bulanan. Keraguan barang palsu sih ga muncul ya soalnya ini temen deket aku yang jualan jadi aku percaya 100% ini asli bukan KW. Versi share in jar ini harganya 50.000 dapet 5 lembar pad (apa ya lembaran neogennya gitu: aku sebut pad aja ya gatau mau nulis apa soalnya hehe) gimana ga seneng coba! Bisa pake produk mahal tapi ga bikin kantong jebol. Tapi kebetulan sobatku ini ngasih ini secara cuma-cuma, senengnya jadi berkali lipat bangeeeeeeeet makasih ya sis! :)) Setelah janjian ketemu, akhirnya malamnya langsung aku coba. Buat yang mau coba juga bisa kunjungi ig @xo.beautyjar (dia juga jual produk selain ini, yuk mampir).

23586.jpg
Ini penampakan neogen lemon dalam bentuk share in jar. Ada 5 cotton pad.
23583
Lembaran cotton pad bagian kuning (teksturnya kasar gitu)
23582
Lembaran cotton pad bagian putih (ini lembut banget asliiiiiii). maaf banget blur fotonya malam hari.

Bau si neogen ini mirip banget kayak vitacimin c yang lemon, karena sama-sama mengandung vitamin C kali yaaa. Pertamanya aku pake padnya setengah lembar jadi aku gunting gitu. Ngeri ga cocok hahaha. Eh, ternyata cocok! Muka aku ga ada efek yang bikin aku kesel yang ada malah bikin seneng. Tapi, sialnya aku salah cara pemakaian. Jadi seharusnya sih kedua sisi pad itu diaplikasiin semua ke kulit wajah, karena kesok tauan, aku cuma pake yg sisi pad warna kuning aja. Yang sisi putih ga aku pake wkwk.

Itu kesalahan pertama. Lanjut ke kesalahan kedua, karena si Neogen ini berfungsi untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati jadi lebih efisien dipakai saat wajah belum dibersihkan. Awalnya aku cuci muka dulu dan kedua sisi pad tampak bersih-bersih aja ga keliatan kayak ngangkat sel kulit mati atau ngebersihin muka aku. pffftt….

Jadi kesimpulannya cara pemakaiannya yg benar pakai dulu yang bagian kuning ke seluruh wajah, selanjutnya pake yang bagian putih. Selanjutnya, tunggu 15-20 menit bisa langsung cuci muka. Saran aja kayaknya gabaik deh kalau ga langsung cuci muka setelah pemakaian.

23580.jpg
Setelah pemakaian, agak dekil ya wkwk tandanya muka aku kotor.
23579
Setelah pemakaian yang bagian putih, ga terlalu kotor ya. Liat ga tangan aku basah? bener-bener cotton pad nya ini diguyur sama cairan ekstrak lemon.

Setelah 4 kali pemakaian hasil yang paling keliatan menurut aku, berhasil ngusir komedo-komedo aku yang suka upacara jadi gaberani muncul keesokan harinya. Walaupun beberapa hari kemudian muncul lagi sih wkwk. Kebetulan sebelum pemakaian aku punya satu jerawat yang baru mau numbuh, setelah 2 kali pake neogen si jerawat ini kempes dengan sendirinya gajadi numbuh doi.

Wajah aku keliatan lebih cerah dan halus, entah orang sadar itu atau enggak tapi menurut aku sih gitu. Biasanya aku ada masalah sama lekukan hidung yang suka panas setelah pake skincare, tapi pake neogen ini aku ga ada masalah apa-apa. Cocok banget. Aku suka♥

Sepertinya aku bakalan beli lagi, tapi yang full size walaupun harus nabung dulu mengencangkan ikat pinggang. Review yang aku kasih ini jujur ya, walaupun keliatan masih ngebingungin hahahahha… gimana nih pengalaman kalian pake neogen lemon ini? Yang belum coba kalian harus coba, ini investasi masa depan untuk kulit wajah impian. caelaaaah tapi serius…

See youuuu!

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *