Beauty

Review The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner bisa melembabkan kulit wajah

Review The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner bisa melembabkan kulit wajah – Selamat September semuanya, semoga September Ceria seperti lagu Vina Panduwinata. Kali ini saya ingin berbagi ulasan produk yang luar biasa banget manfaatnya terutama untuk kalian yang punya kulit wajah kering.

Jadi, kalau kalian yang ngikutin blog Ahalona pasti tau kalau sebelumnya saya posting tentang keresahan kulit wajah kering disini. Buat yang belum tahu, jadi beberapa waktu lalu kulit wajah saya kering banget sampai ke tahap ngelupas dan perih.

Sudah coba cuci muka teratur, dibersihkan dengan micellar water, pakai pelembab, dan terakhir pakai aloevera gel juga tidak ada perubahan. Malah makin perih dan merah.

Saya sadar gitu memang selama ini ga pernah pakai toner yang melembabkan, gatau bisa punya ide dari mana akhirnya saya ketemu lah sama si The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner ini yang konon bisa melembabkan kulit kering.

The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

The Body Shop Vitamin E Toner ini saya beli melalui Official Shop The Body Shop di Tokopedia seharga Rp179.000 dengan ukuran 250ml. Kelihatannya mahal ya padahal sejujurnya untuk sebuah toner dengan volume sebesar itu cukup banget dipakai lebih dari 3 bulan (untuk saya). Soalnya pakainya hemat sedikit-sedikit.

Toner ini termasuk penyegar yang mengandung vitamin E dan wheatgerm oil yang bisa mengangkat sisa make up dan kotoran di kulit wajah. Kandungan yang lainnya bisa kalian lihat di websites The Body Shop Indonesia.

Kemasan dan Tekstur

Botol The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner ini menggunakan bahan plastik. Enak sih bahan seperti ini aman dan ga takut pecah. Tutupnya berbentuk tube yang lumayan kuat. Ga cepet rusak gitu loh, awalnya takut banget ringkih ternyata setelah pakai hampir 2 bulan tutupnya tetap kencang dan kuat seperti baru beli.

Tekstur dari tonernya sendiri itu cair banget, kayak air. Bening dan tidak berwarna. Kenapa kok kelihatannya warna pink gemes gitu ya? Soalnya botolnya warna pink hahaha.

Teksturnya cair dan bening

Cuma aromanya menurut saya sih agak aneh ya cenderung mirip baby oil. Kebayang ga gimana aromanya? Awalnya sih saya kurang nyaman banget tapi lama kelamaan sih enak dan seger (labil).

Cara pemakaian toner ini sama seperti toner pada umumnya, dianjurkan dituang di kapas tapi kalau saya sih cara pakainya dituang ke tangan sedikit dan di tepuk-tepuk ke wajah. Hemat tsayyyy~

Pemakaiannya juga cuma satu layer aja, soalnya takut terlalu lembab.

Ga gitu juga sih soalnya saya males pakai kapas tuh ribet dan nanti produknya malah mubazir nyerap ke kapas.

Hasil Pemakaian

Sayang banget saya ga punya bukti foto yang menunjukkan kondisi kulit wajah waktu kering gimana. Kalau sekarang sih sudah jauh lebih baik.

Saya menggunakan The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner ini kurang lebih 2 bulan setiap setelah cuci muka pagi dan malam. Kenapa kok gitu? Sepengetahuan saya terkadang sabun cuci muka itu membersihkan minyak di wajah hingga membuat kulit wajah cenderung kering.

Saat awal pemakaian sensasi dingin dan segar itu terasa banget, maklum soalnya saya jarang pakai toner.

Kulit berangsur-angsur membaik, terutama di area lekukan hidung. Awalnya mengelupas dan perih, sekarang sudah hilang kulit kering itu dari wajah saya.

Kondisi wajah saya saat ini lembab dan kenyal. Alhamdulillah toner ini cocok banget untuk saya tanpa ada drama muncul jerawat dan lain sebagainya.

Walaupun sudah dipakai selama hampir 2 bulan, toner ini masih buanyaaaaaaak banget. So, dengan harga Rp179.000 itu sama sekali ga mahal untuk jangka panjang.

Hal yang paling saya suka dari The Body Shop Hydrating Vitamin E Toner ini walaupun melembabkan tapi ga bikin wajah saya jadi berminyak parah gitu. Semua sangat normal dan buat kulit saya sehat.

Apakah ada yang pernah coba toner ini sebelumnya?

Details:
The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner
Harga : Rp179.000,- (Online & Offline store)
Berat : 250ml.

3 Comments

  • Sabda Awal

    saya belum pernah pakai toner vitamen e, yang saya pakai moisturizernya mbak. dan emang sih yg varian vit e ini bikin kulit ga kering lagi,

    awalnya kulit saya itu kering banget, tapi ga tau kenapa sekarnag udah ke arah2 normal. jadi sekarang pakainya calimng toner yang aloe vera thebodyshop

    toner2nya meskipun mahal, tapi emang bener sih tahan lamaa sampe 3 bulanan bisa, hihi

    • ahalona

      Wah serius mba? Alhamdulillah kalau aku sih ga sampe kilang minyak mungkin karena aku pakai TBS vitamin e toner ini sedikit-sedikit. Tadinya kepikiran mau coba moisturizernya tapi kayaknya gausah deh ini cukup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *