• Beauty

    Review Neogen Bio-peel Gauze Peeling Lemon

    Hey-hello

    Review produk kedua yang aku tulis! setelah The Saem

    Udah pada tau kan Neogen Bio-peel Gauze Peeling? Pasti kalian udah tau lah. Soalnya banyak banget beauty influencer yang pake ini buat menunjang kulit wajah sehat mereka. Kayaknya sih varian Neogen ini ada 3 deh, tapi aku taunya cuma yg lemon fungsinya untuk mencerahkan.

    Kebetulan aku tau produk Neogen varian lemon ini udah lama, kayaknya sih waktu nonton skincare routine dari Gitasav deh. Terus karena harganya yang jelas mahal buat aku, akhirnya aku batalkan niat diri buat beli si Neogen. Lagi pula aku takut, kalo udah beli mahal eh ternyata ga cocok. Walaupun kulit muka aku cenderung kulit badak (re: normal, ga sensitif, ga manja, cinta banget deh haha)