• Volunteer

    Serunya Kelas Inspirasi Bekasi 6

    “Cita-citanya mau jadi apa, Nak?” – Ingin jadi Uztadzah.ما شاء الله “Kalau kamu ingin jadi apa?” – Sama Bu kayak dia mau jadi pemain bola!.Wah hebat nanti kalian tanding bareng ya Halo, apa kabar? Kali ini saya mau menulis untuk mengenang. Siapa yang pernah dengar mengenai Kelas Inspirasi? Kelas Inspirasi ini udah terkenal banget dan rutin dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Tujuannya untuk menginspirasi adik sekolah dasar untuk mengetahui cita-cita mereka dan mengenalkan berbagai macam profesi pada mereka. Tentunya ini dilakukan agar mereka ga hanya mengenal profesi umum aja seperti dokter, polisi, TNI, serta agar mereka terus memupuk mimpi agar menjadi nyata.

  • Life,  Volunteer

    Menjadi kakak pendamping di Cinecharity 2018

    Well, hello… pembaca (kayak ada yang baca aja) Kali ini aku akan ngasih tulisan yang sangat berfaedah, jadi 25 Maret 2018 yang lalu aku ikutan jadi relawan di Cinecharity yang diadakan oleh Dompet Dhuafa Volunteer. Kenapa aku ceritain pengalaman aku ini, soalnya setelah daftar aku penasaran banget acara ini tuh kayak gimana, ngapain aja, seru enggak, film yang ditonton apa aja. Tapi, walapun dengan kekuatan bulan buat ngaduk-ngaduk internet pun ga ketemu hfffft. Jadi, semoga tulisan ini bisa jadi referensi buat kalian yang mau ikut cinecharity dari dompet dhuafa selanjutnya. Apa sih cinecharity? Jadi, diacara ini kita bisa nonton bareng dan bermain seru dengan adik-adik yang kurang beruntung seperti adik yang…