• Life,  Volunteer

    Menjadi kakak pendamping di Cinecharity 2018

    p1c76f60oq1jc71vc91giso8a1ijf1.jpeg

    Well, hello… pembaca (kayak ada yang baca aja)

    Kali ini aku akan ngasih tulisan yang sangat berfaedah, jadi 25 Maret 2018 yang lalu aku ikutan jadi relawan di Cinecharity yang diadakan oleh Dompet Dhuafa Volunteer. Kenapa aku ceritain pengalaman aku ini, soalnya setelah daftar aku penasaran banget acara ini tuh kayak gimana, ngapain aja, seru enggak, film yang ditonton apa aja. Tapi, walapun dengan kekuatan bulan buat ngaduk-ngaduk internet pun ga ketemu hfffft. Jadi, semoga tulisan ini bisa jadi referensi buat kalian yang mau ikut cinecharity dari dompet dhuafa selanjutnya.

    Apa sih cinecharity? Jadi, diacara ini kita bisa nonton bareng dan bermain seru dengan adik-adik yang kurang beruntung seperti adik yang yatim/piatu/dhuafa, mungkin buat aku atau kalian pasti nonton ke bioskop itu hal yang sederhana dan bisa setiap bulan atau setiap minggu (walaupun buat aku cukup sebulan sekali atau dua bulan sekali) tapi belum tentu buat adik-adik kita. Nonton film dengan layar yang besar dengan ruangan diatur gelap pasti hal yang jarang mereka rasakan (mungkin ada yang sudah pernah juga). Seru kan? Ya begitulah.