• Beauty

    Review Liplapin Banana Lip Scrub

    Banana Lip Scrub by Liplapin

     

    Beberapa waktu lalu saya membeli scrub untuk wajah, karena sudah tidak tahan melihat wajah sendiri ketika berada di depan kaca. Lalu, ada seorang kawan yang mengingatkan saya untuk melakukan scrub juga pada bibir. Alasannya karena menggunakan lipstik setiap hari (walaupun bukan matte) memungkinkan ada sisa-sisa lipstik menempel pada bibir tanpa disadari yang bila sudah menumpuk bisa membuat bibir gelap hiiii macam mana bibir saya sudah gelap jadi tambah gelap. Selain itu konon scrub pada bibir dapat membuat bibir lebih sehat, karena mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan bibir pecah-pecah.

    Kalau dipikir-pikir benar juga, selama ini saya selalu luput membersihkan sisa lipstik, karena secara kasat mata lipstik sudah hilang dibuat makan yang amburadul wkwk. Sebelum tidur selalu wajah yang saya rawat nomor satu dari mulai cleanser, scrub, dan pelembab (iya, nomor satu tapi ga banyak. Bukan berlapis-lapis ala korea). Tapi lupa untuk melihat kondisi bibir yang ternyata kusam banget.

    Akhirnya saya dan kawan membeli lip scrub yang rame di dunia Instagram Liplapin, siapapun yang berkunjung ke akun mereka pasti keinginan membeli naik beberapa persen karena foto produk yang menarik pandangan mata soalnya berwarna banget. Melalui informasi di akun tersebut, Liplapin merupakan produk halal yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa pengawet/petroleum jelly sehingga aman dan tidak membuat bibir jadi hitam. Jadi penasaran… ngomong-ngomong ini produk lokal loh♥

    Oiya, produk yang dijual pun tidak hanya lip scrub ya, tapi ada juga tinted balm yang merupakan lip balm dengan perpaduan tint didalamnya (melembabkan sekaligus membuat bibir berwarna, yahut ga sih), serta beberapa produk lainnya. Bisa kepoin sendiri akun instagram mereka yah… Lip scrub dari Liplapin dijual dengan harga Rp 39.000,-.

  • Beauty

    Review Garnier Serum Mask Light Complete

    Hai semuanya ahalona kembali lagi dengan reviewnya…ho ho ho

    Kebetulan tanggal 9 September kemarin semua aplikasi belanja online merayakan hari belanja 9.9 pada tau ga? atau malahan sudah belanja banyak barang ya. Kalau iya, saya adalah orang yang termasuk memanfaatkan sale tersebut. Tapi hanya satu market place yang menguras kantong bulanan yaitu Shopee.

    Jadi, karena saya ini merupakan pengguna setia garnier sejak jaman sekolah menengah jadi senang banget garnier berinovasi dengan masker tisu seperti ini. Hanya garnier produk drugstore yang cocok di wajah dengan kulit tebal seperti saya wkwk. Kebetulan Garnier memiliki official store di Shopee dan pada 9.9 Super Shopping Day itu Garnier Indonesia sedang diskon besar. Bayangkan Garnier Serum Mask Light Complete yang biasanya dijual sekitar 22.000-24.000 per buah di supermarket tapi pada saat itu dijual hanya Rp 66.900 saja untuk 8 buah. Langsung gelap mata dan otomatis beli. Murah banget cyiiiin

  • Beauty

    Review Lush Angels on Bare Skin

    Gambar terkait
    Situasi toko lush

    Hai lagi!! beberapa waktu lalu saya diracuni kawan untuk membeli produk dari Lush Cosmetics, untuk yang belum mendengar merk tersebut menurut saya (saya pun baru tau haha) wajar karena merk ini pernah ada di Indonesia namun entah sejak kapan Lush sudah tidak memiliki toko resmi lagi di negara kita.

    Yang saya baca dari Beautynesia.id Lush Cosmetics ini merupakan brand asal Inggris yang dibuat dengan tangan sendiri, atau bisa dibilang handmade. Kalau saya lihat dari websites dan video resmi mereka di Youtube si Lush ini memang benar terbuat dari bahan yang segar dan alami, bikinnya juga banyak yang pakai tangan. Varian Lush sendiri banyak banget dari sabun, masker, pembersih wajah, sampai parfum. Buat yang penasaran kalian bisa buka websites Lush disini ya.

  • Beauty

    Review A’pieu Water Light Tint RD03

    Well hello!

    Selamat bulan juni, tapi tidak hujan. Jadi, sekarang aku tuh penasaran sama lip tint, soalnya pengen banget punya warna bibir seperti cewek-cewek korea yang warnanya lembut cantik gitu. Cuma aku agak takut sih kalau pake lip tint nantinya bibir aku jadi kering dan crack gitu. Setelah pencarian panjang dari mulai merk etude, peripera, blp, dan saran dari seoarang kawan aku akhirnya memantapkan hati untuk beli Apieu soalnya banyak baca konon lip tint ini bisa melembabkan bibir, tidak seperti liptint lain yang bikin bibir garing (kering maksudnya).

    Aku beli produk Apieu ini dengan harga 79.000 di shopee, ada sih yang jual dengan harga lebih murah 72.000 tapi stok warna yang aku mau lagi kosong. Lip tint Apieu ini punya 8 macam shade, cantik-cantik banget kan warnanya. Nah, yang aku punya shade nomor RD03 gila ga sih baru liat contoh warnanya aja langsung jatuh cinta, warnanya kalem banget dan kayak cocok gitu sama aku.

  • Beauty

    Review Neogen Bio-peel Gauze Peeling Lemon

    Hey-hello

    Review produk kedua yang aku tulis! setelah The Saem

    Udah pada tau kan Neogen Bio-peel Gauze Peeling? Pasti kalian udah tau lah. Soalnya banyak banget beauty influencer yang pake ini buat menunjang kulit wajah sehat mereka. Kayaknya sih varian Neogen ini ada 3 deh, tapi aku taunya cuma yg lemon fungsinya untuk mencerahkan.

    Kebetulan aku tau produk Neogen varian lemon ini udah lama, kayaknya sih waktu nonton skincare routine dari Gitasav deh. Terus karena harganya yang jelas mahal buat aku, akhirnya aku batalkan niat diri buat beli si Neogen. Lagi pula aku takut, kalo udah beli mahal eh ternyata ga cocok. Walaupun kulit muka aku cenderung kulit badak (re: normal, ga sensitif, ga manja, cinta banget deh haha)

  • Beauty

    Review The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

    Hahalona!

    Sepertinya akhir-akhir ini lagi marak banget yang namanya “aloevera soothing gel” atau semacamnya yang pokoknya bahan dasarnya lidah buaya. Memang sejak ribuan tahun yang lalu kita udah tau banget yang namanya lidah buaya itu bagus banget manfaatnya dan dia itu adem banget.

    Karena cewek itu mudah tergiur sama skincare apapun yang bisa bikin wajah mereka jadi sehat. Jadi lah, sekarang aku mau kasih review aku tentang gel lidah buaya yang aku beli sekitar September 2017. Aku beli The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel di Shopee dengan harga 109.000, yang katanya 99% Aloe tapi ku tak percaya sepenuhnya tapi yasudahlah kita coba saja.