Random Talk

Intermezzo

Halooooooona! haha…

Gila gila ga kerasa bikin blog ini bulan September 2017 daaaaaaaan sekarang udah Maret 2018. Sudah 6 bulan berlalu. Tapi tulisan aku cuma ada berapa biji doang. Harusnya 3 bulan lagi lahiran. laaaaaaaaaah…. Padahal niatnya mau fokus dan konsisten minimal 1x sebulan, maksimal? maksimal yaaa 30 tulisan sebulan (edyan) wkwk. Boong ding..

Padahal ya banyak banget kesempatan yang bisa aku manfaatin buat posting, tapi tuh astagaaaaaa banyak “m” (males, mager, makan dulu ah, main dulu ah, main hape ah, mbukak itu ah, mbukak ini ah, mending tidur, dan mending-mending yang lain). Maklum I’m still human… hooooo.

Postingan terakhir bulan desember, tandanya udah 2 bulan aku ga posting apa-apa. Sebenernya kepikiran sih, “ohiya ya belum posting” macam punya janji sama diri sendiri yang diingkari. caelah!

Setiap hari aku rajin banget liat statistik pengunjung blog, terus tau ga? yang paling rame itu review the saem wkwk. Alhamdulillah, semoga aja bisa munculin review-review yang lain. Review apa ya? yah dipikirkan lagi deh. Makasih banget yang udah mau baca review abal-abal aku, tapi itu pengalaman aku kok. Kalo tulisannya ganyambung atau loncat-loncat dari plot satu ke plot lainnya yaaaaa namanya juga belajar hehehehe.

Semoga aja setelah ini bisa munculin tulisan yang lebih berfaedah, gacuma intermezzo macam gajelas kayak gini. huftt… Aamiiiin!

150-Gambar-DP-BBM-Meme-Lucu-Kocak-Gokil-Konyol-Bikin-Ngakak-Terbaru-39source by google

etdah iya iya diusahakan wkwkw.

Btw horeeeee!!! akhirnya punya postingan di bulan maret :p

150-Gambar-DP-BBM-Meme-Lucu-Kocak-Gokil-Konyol-Bikin-Ngakak-Terbaru-13.pngsource by google

Sampai ketemu di postingan aku yang lebih berisi dibanding Pi*tt*s wkwkwkwk (isinya dikit bungkusnya gede) selanjutnya.

 

halona blck

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *