• Blog Competition,  Random Talk

    Perlukah mengoleksi barang?

    Pertanyaan ini sering muncul, perlukah mengoleksi barang? Kebetulan saya itu tidak punya hobi yang spesifik. Saya suka melakukan semua hal yang menurut saya menyenangkan. Ada kalanya saya senang menonton film, membaca buku, fotografi, bermain game, dan hal lainnya. Entah ini termasuk tipe orang yang ikut-ikutan saja atau bisa dicap tidak punya hobi. Biasanya mengoleksi barang itu lekat dengan hobi kan?. Misalkan yang hobi menonton pasti punya koleksi film baik bentuk fisik atau file, penikmat musik punya koleksi alat musik, hobi menggambar pasti punya berbagai jenis pensil, pulpen, buku dan lain-lain.

  • Blog Competition,  Random Talk

    5 drama korea favorit

    Akhir-akhir ini keranjingan banget nonton drama korea, udah lama sih dari 3 tahun terakhir wkwk. Dari sekian banyak drama yang sudah ditonton pasti ada aja yang kena di hati saya, pokoknya bikin susah lupa¬†cieee… bahkan ada yang pernah saya tonton lebih dari 2x entah karena seneng atau lagi ga ada stok drama hahaha.

    Barangkali drama favorit saya ini bisa jadi salah satu alternatif tontonan saat kalian sedang gabut atau pengen hiburan sejenak. Soalnya saya lebih suka drama yang ringan, ceritanya ga ribet, dan pemerannya enak dilihat.

  • Blog Competition,  Random Talk

    Semarang kota kenangan

    Akhirnya saya menggunakan tema pengganti untuk challenge blog hari ini hehehe.

    Awalnya diminta untuk menulis blogger favorit, tapi saya bingung menulis apa dan siapa karena semua yang pernah saya kunjungi dan saya jadikan favorit itu cukup banyak. Serta alasan sukanya enggak jelas, maklum orangnya gampang suka wkkw.

    Maka dari itu biarkan saya bercerita tentang Semarang, kota yang pernah saya tinggali walaupun tidak begitu lama. Saya harap teman-teman akan tetap suka baca tulisan saya yang kurang bagus ini hahaha…

  • Blog Competition,  Random Talk

    What’s in my bag?

    Sering banget di YouTube sliweran video yang ngebahas tentang isi tas para vlogger. Kadang heran kok isinya macem-macem udah gitu kok bisa bawa barang banyak itu setiap hari. Beda banget kalau dibandingkan dengan saya yang simple cenderung malas ini paling cuma bawa 2 jenis barang wajib di dalam tas, ponsel dan dompet hehe.

    Dengan membawa 2 barang di atas saja rasanya sudah cukup berat tas ini apalagi bawa segambreng-gambreng. Apalagi kalau perginya cuma sebentar dan ga jauh-jauh amat, ngerasa buang energi kalo bawa banyak barang di tas. Beda ya kalau pergi ke luar kota pasti yang dibawa segala macem dari yang penting sampe ga penting tapi dianggap penting hihi.

  • Blog Competition,  Random Talk

    5 tempat makan favorit

    Hari ini bahas makanan, yuk makan-makan. Apakah ini tanda saya akan segera menjadi food blogger? wkkw. Pengen banget sih bahas tentang makanan, tapi gimana dong lidah saya cuma kenal enak dan enak banget. Yakali semua makanan saya bilang enak, nantinya malah diprotes netizen hahah…

    Kalau bahas tempat makan saya tuh orangnya jarang icip-icip kalau ga kepengen banget atau diajakin orang wkwk. Kalau yang udah baca tulisan sebelumnya, tau lah saya kayak gimana. Makan dimana aja oke asalkan rasanya enak hahahaha *loh.

  • Blog Competition,  Random Talk

    5 hal yang tidak orang tahu

    Hanya diri sendiri yang mengenal baik dirimu

     

    Aszek dibuka dengan quotes ala-ala wkwk. Kalau ditanya saya itu orangnya kayak gimana saya juga bingung jawabnya. Malahan kadang orang lain yang lebih tahu saya wkwk. Padahal seharusnya cuma diri sendiri yang tau saya itu seperti apa, orang lain mah gatau aja cuma liat luarnya doang.

    Semisal saya belum mandi terus pergi main dengan dandanan cakep, pasti orang liatnya saya sudah mandi. Padahal cuma modal cuci muka, gosok gigi dan semprot parfum sana-sini. Orang lain akan tahu kalau saya bilang ‘eh aku belum mandi loh’ dan dia baru sadar kalo pikiran dia tentang saya salah hahaha. Dih kok perumpamaannya begitu banget sih… jorseee. Kalau dipikir-pikir 5 hal tentang saya yang orang ga tau itu…