Blog Competition

Hari tanpa galau! #AsikTanpaToxic

Hai semuanya ketemu lagi dengan saya (loh)

Pernah ga sih kalian merasa hari-hari kalian tiba-tiba jadi kurang asik dan bawaannya galau? Dan itu terasa tiba-tiba. Katanya perasaan galau atau bete itu bisa muncul karena faktor luar dan dalam diri kita sendiri. Faktor dari luar bisa karena zat-zat negatif di sekitar tubuh, lingkungan sekitar dan lain-lain. Faktor dari dalam bisa saja emosi kita sendiri.

Kalau saya sih sering banget mengalami kedua hal tersebut apalagi saya ini tipe orang suka galau gajelas, ada saja kejadian yang membuat jadi galau sendiri. Kalau udah seperti itu, bisa kebawa sampe malam hari merusak hari aktif saya, apalagi saya masih punya kegiatan lain di saat malam hari jadi harus punya energi yang penuh untuk menyelesaikan hari-hari yang berarti ceilah.

Ada lah kejadian di jalanan seperti disalip pengendara lain yang ugal-ugalan, atau ada orang yang nyebrang jalan bak pragawati lama betul hahaha. Kadang ada saja cerita lucu di perjalanan tapi bener-bener bisa buat bete. Apalagi kalau perjalanannya tersendat macet tambah bete lagi deh, aura panas kemacetan karena polusi.  Pernah suatu hari lupa bawa botol minum dan harus menahan haus selama kemacetan, ternyata setelah lepas dari macet pun ga berjodoh sama toko minuman. Dua kali lipat deh betenyaaa… yang berarti harus menahan kehausan sampai rumah.

Terkadang, berdiam dirumah pun bisa jadi galau sendiri. Entah kenapa, sepertinya mood saya jadi naik turun begitu. Tiba-tiba saja terlintas sesuatu dan timbullah galau. Buat yang sering ngerasa bete saya ingin beri beberapa tips sangat sederhana yang sering saya terapkan pada diri saya untuk dan galau tiba-tiba…

1. Senyum

Pernah ga mendengar kalau senyum bisa menjadi obat untuk kegalauan? asalkan jangan kebanyakan senyum sendiri bisa bahaya. Usahakan tersenyum sejak bangun tidur. Entah percaya atau tidak ketika bangun tidur langsung tersenyum dapat memberikan energi positif untuk diri sendiri.

2. Ikhlas

Yak, ikhlas. Menurut saya segala kegalauan dan kebetean yang tiba-tiba terasa karena saya tidak ikhlas. Contohnya, ketika saya ketiduran dipagi hari saat weekend dan itu buat galau harusnya bisa lebih memanfaatkan waktu. Jadi, saya coba ikhlas mungkin tubuh saya menginginkan istirahat hahaha.<p

3. Makan dan minum

Wah ini favorit banget, kalau galau harus makan. Tanpa disadari ketika makan, saya akan merasa jauh lebih santai tidak lagi memikirkan sebab saya galau. Apalagi makanan manis. Terkadang saya sering meminum perasan lemon buatan ibu saya. Saya terkadang hanya meminta sedikit, karena rasa asam dan manisnya sudah cukup mengejutkan tubuh saya memberi efek segar kayaknya karena mengandung vitamin c. Kalau membuat sendiri pun kebanyakan dan repot harus peras lemonnya dahulu.

Kebetulan saya menemukan minuman madu lemon. Rasanya enak banget untuk teman galau. Hal utama yang bikin senang karena tidak perlu lagi repot-repot memeras lemon hahaha.  Namanya Natsbee Honey Lemon. Ketika diminum langsung berasa sekali ciri khas rasa madu dan lemon. Tapi madunya lebih kuat terasa enak banget pokoknya. Persis banget rasanya seperti yang sering saya buat sendiri dirumah. Adik saya saja juga merasakan rasa yang enak itu. Sungguh bahagianya hati saya~~

 

sumber

Gambar diatas mengkonfirmasi rasa penasaran saya tentang rasa madunya kuat karena komposisinya campuran madu asli. Keren banget deh minuman ini, mengandung vitamin c juga dari lemonnya. Bener-benar pas.

Saat bepergian saya sangat merekomendasikan minuman ini agar terhindar dari galau akibat kemacetan. Bahkan di rumah pun saya memiliki persediaan. Karena tidak hanya saya yang menyukai rasanya, tapi seluruh anggota keluarga pun suka dengan rasanya yang saya bilang tadi, persis seperti buatan sendiri.

 

Untuk kalian yang penasaran dengan minuman ini bisa kunjungi sosial media mereka :

FB : Pokka Indonesia

IG : Pokka_id

 

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *