Blog Competition

Watsons Indonesia : belanja untung menggunakan kartu member

Disini saya akan menceritakan pengalaman berbelanja di Watsons sebagai member.

Siapa disini yang tidak kenal Watsons? Itu loh toko yang menjual produk kesehatan dan kecantikan yang logonya eye catchy banget berwarna putih, hijau, dan sedikit merah. Tidak sulit untuk menemukan toko ini, karena sudah seperti saling bermutualisme dengan mall. Dimana ada mall pasti disana ada Watsons (kesotoyan hakiki). Pernyataan saya ini ada dasarnya kok, karena Watsons sendiri telah memiliki 77 gerai yang tersebar di Indonesia meliputi Jakarta, Banten, Pulau Jawa dan Bali. Kurang percaya? Monggo saya kasih sumbernya di Website Watsons.

Kalau sedang jalan ke mall pasti menyempatkan diri mampir ke Watsons karena dilihat dari luar tokonya saja sudah menarik minat dan harus cek harga barangkali lagi hoki ada promo produk yang menarik. Siapa yang gak hilang akal melihat promo menggiurkan, apalagi barang tersebut termasuk daftar keinginan yang memang ingin dibeli tapi masih mikir-mikir hihi..

 

#JadiMemberPastiUntung

Nah kebetulan sekali, sebagai pengunjung Watsons yang sering mengunjungi tokonya rasanya kurang mantap kalau tidak terdaftar sebagai member. Soalnya sering banget kalau setelah belanja ditanya “ada kartu membernya?” Ya biasanya sih jurus andalan “nggak” dan tidak ada niatan buat member soalnya disuruh bayar gitu kan.

Terkadang kecewa juga ketika lihat barang impian dan diskon pula! Eh ternyata hanya khusus untuk pemilik kartu member. Saya yang tidak terdaftar sebagai member hanya gigit jari.

Kalau rejeki ga kemana yah. Tepat banget beberapa waktu lalu ada notifikasi email penawaran pembuatan member Watsons, tanpa ragu dengan diawali bismillah saya mendaftar. Setelah kartu di tangan, saya sangat tidak sabar untuk berbelanja di Watsons, saya ingin mencoba keuntungan-keuntungan yang akan saya dapat setelah berbelanja. Penasaran apa saja keuntungan menjadi member Watsons? sebelum itu kartu member Watsons dibedakan menjadi 2, kartu member biasa/reguler (biaya pendaftaran Rp25.000) dan kartu member Watsons x Flazz BCA (biaya pendaftaran Rp50.000), jenis kartu saya reguler yah berikut keuntungan yang saya dapat okeeeey…

Kartu member Watsons reguler

 

Welcome voucher Rp250.000,-
  1. Welcome voucher, disini saya mendapatkan voucher senilai Rp250.000,- untuk beberapa brand. Jika mendaftar kartu member Watsons X Flazz BCA mendapat voucher senilai Rp500.000,-
  2. Birthday treat, pada bulan ulang tahun kita bisa mendapatkan voucher khusus. Sayang ulang tahun saya sudah lewat hahaha… lumayan kaaan
  3. Special point, untuk produk bertanda khusus kita akan mendapat tambahan poin (yang jeli yah kalau sedang belanja)
  4. Discount 10%, kalau sedang ada barang baru kita bisa mendapatkan diskon lagi sebesar 10%
  5. 2x point, Watsons punya banyak deh produk merk pribadi yang bisa menambah pundi-pundi poin
  6. Save money, nah ini nih kalau poin sudah kekumpul banyak-banyak-banyak sekali bisa deh kita pakai buat potongan belanja
  7. Special price, seneng nih kalau ada tulisan spesial. Jadi, ada beberapa produk yang punya tanda khusus mendapat potongan harga untuk yang punya member
  8. Basic poin, dari tadi bahas poin terus. Emang berapa sih poin yang didapet? untuk pembelian sebesar Rp20.000,- kita akan mendapatkan 1 poin yang mana 1 poin = Rp100,- semakin sering belanja kesempatan menggunakan keuntungan di nomor 6 semakin mantap.

Gimana? Oke kan? Oke dong! Watsons gitu loh!

Ada tambahan lagi, untuk member Watsons memiliki kesempatan mendapatkan Hairdryer Gratis untuk pembelanjaan brand Watsons sebesar Rp500.000 (selama persediaan masih ada). Sikat gak nih? Sikaaaaaat! Promo berlaku sampai 31 Desember 2018.

 

Pengalaman belanja di Watsons secara offline

Hidup ini penuh dengan belanja, kebetulan tangan saya agak garing hari-hari ini. Bikin gak pede foto hand in frame buat blog wkwk. Maka cusss lah langsung berangkat ke salah satu Watsons terdekat untuk cari hand lotion. Rupanya banyak banget promo potongan harga produk tertentu, beli 2 harga lebih hemat dan yang paling mantap buy 1 get 1. Bayangkan saya mendapat 1 liter sabun mandi anti bakteri dari Watsons Rp69.900,- untuk dua botol. Kayaknya ini bisa buat stok setengah bulan wkwkwk.

Body lotion juga saya dapat dengan harga bersahabat, diskon 50% booook. Oh senangnya hatiku~~~ cuma agak susah bawa belanjaan ini, maklum berat totalnya 2,5 liter untung tangan saya kuat. Berita bagusnya saya juga mendapat tambahan poin, yang kalau sudah terkumpul banyak bisa jadi tabungan potongan harga hihiihi. Baca nomor 6.

Hasil perburuan di outlet Watsons

 

Struk pembelanjaan Watsons yang penuh harga promo.

Untuk produk pilihan dapat tambahan diskon 10-20% bagi member Watsons ya, cukup cari produk dengan logo Watsons pada label harganya, ini harus jeli hihii.

 

Pengalaman belanja di Watsons secara online

Kata Saykoji hidup ini “online-Online”. Watsons pun seperti Saykoji sudah memiliki toko online yang memberikan kesempatan bagi pengguna yang super sibuk tapi tetap ingin berbelanja. Pembuatan kartu membernya pun bisa dilakukan secara online dengan mengakses situs https://www.watsons.co.id/.

Walaupun sudah dibuatkan kartu member dan ada bentuk fisiknya, jangan lupa ya untuk aktivasi di websitenya dengan menggunakan email yang telah didaftarkan agar bisa belanja online di Watsons.

Setelah aktivasi di websitesnya, kita bisa melihat berapa poin yang kita miliki dan mendapat keuntungan gratis ongkos pengiriman min. pembelanjaan Rp50.000,- (area Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Serta saat ini ada tambahan diskon 20% untuk pembelian apapun.

Status jumlah poin yang dapat dilihat melalui watsons.co.id. Poin saya masih imut-imut. Jumlah poin setelah belanja di online dan offline.

Hemat banget deh saya langsung belanja. Sebenarnya produknya sebelumnya sudah diskon, tapi kesempatan tidak boleh dilewatkan. Saya langsung dapat 6 poin pertama! uhuyyy~~~ tinggal menanti barang datang dengan selamat sampai rumah.

Bukti pembelian di Website Watsons. Kegirangan dapet double potongan harga~~~~

 

Luar biasa #JadiMemberPastiUntung terimakasih Watsons.

Tips dari saya si pencari diskon sejati dan pengguna Watsons :

• Kalau punya waktu terbatas, lebih baik mengunjungi Watsons Online, karena pencarian produk, promo dan diskonnya lebih mudah. Kalau di toko harus jeli lihat promo, soalnya semuanya promo takut khilaf hihihi.

• Cek jumlah poin melalui websites, selalu cek kembali jumlah poin yang didapat setelah pembelian

Belanja melalui websites Watsons ada tambahan diskon 20% dengan kode voucher SUPER20 (maaf pakai bold soalnya penting wkwkk)

• Daftarkan email aktif, karena segala informasi penting (promo & diskon) disebarkan melalui email. Penting untuk yang jarang buka sosial media

• Untuk pengguna sosial media aktif jangan ketinggalan update terbaru dengan mengikuti sosial media watsons di bawah ini ya :

Twitter : @watsonsindo | Instagram : @watsonsindonesia | Websites : Watsons

 

 

 

 

Tulisan ini diikut sertakan dalam Kompetisi Blog Watsons #WatsonsBlog #JadiMemberPastiUntung

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *