review rexona dry serum
Beauty

Review Rexona Dry Serum Fresh Sakura

Review Rexona Dry Serum Fresh Sakura Disclaimer: produk ini diperoleh melalui Try & Review Female Daily. Terima kasih Female Daily. Luv.

Sering banget dapet notifikasi email dari Try & Review Female Daily untuk uji coba produk apapun. Sayangnya ga pernah dapet, lalu pada akhirnya dapet juga deh produk uji coba yaitu Rexona Dry Serum yang varian Fresh Sakura.

Kebetulan banget pemberitahuan pemenangnya waktu awal pandemi muncul, akhirnya agak molor deh pengirimannya. Terlebih lagi alamat yang saya masukkan pada formulir adalah alamat kantor. Jadilah produk ini sampai di tangan saya awal Juni setelah PSBB transisi.

Rezeki banget pokoknya deh, soalnya emang lagi cari deodoran baru yang ga bikin basah ketiak.

Rexona Dry Serum Fresh Sakura

Produk yang saya dapat tertulis ‘Tester Pack’ di depan kemasannya, Namun tidak ada perbedaan ukuran dan tekstur dari yang dijual di pasaran. Semua produk rexona dry serum ini dalam kemasan 50ml. Semoga informasi ini valid ya.

Produk ini mengklaim yang dapat kering lebih cepat dan mencerahkan ketiak 10 lebih cerah.

Menurut deskripsi di belakang kemasannya, Rexona Dry Serum ini mengandung 10x bahan pencerah alami, Vitamin E, Ekstrak Licorice, dan Vitamin B3 yang tertulis juga bisa mencerahkan kulit ketiak dan cepat menyerap.

Waw bagaimana ini bisa-bisa ketiak lebih cerah dari wajah hahaha. Selain itu juga bisa bertahan 48 jam. Nanti kita lihat apakah sesuai dengan klaim tersebut.

Kemasan

Rexona Dry Serum menggunakan kemasan tube, berbeda dengan deodoran yang umumnya berbentuk roll on. Sejujurnya saya lebih menyukai kemasan seperti ini karena mudah dibawa bepergian dan bisa berbagi dengan orang lain.

Kalau merujuk pada cara pemakaian pada kemasannya sih langsung dioles melalui tubenya ya. Ga enak banget kan, kalau gitu sih enakan yang roll-on. Jadi saya sih pakai jari aja wkwk.

Tapi ya PR untuk mengaplikasikan di ketiak karena harus memastikan jari kita bersih biar ga terkontaminasi bakteri dan harus cuci tangan setelahnya. Jadi agak kurang nyaman sih.

Tekstur

Teksturnya creamy dan tidak begitu kental sehingga mudah diaplikasikan di ketiak. Maksudnya ga menggumpal gitu loh, paham kan? wkwk.

Selain itu karena mengusung nama ‘serum’, Rexona Dry Serum ini memang cepet banget meresap dan kering. Terkadang kan ada ya deodoran yang lengket dan bikin baju basah. Kalau ini sih enak banget bikin nyaman.

Aromanya pun cukup manis cuma ga begitu kuat. Lama-kelamaan juga hilang. Enak banget jadi ga menyengat, soalnya pernah punya pengalaman pakai deodoran lain dan wanginya kuat banget sampai wangi parfum pun kalah.

Hasil pemakaian

Setelah kurang lebih 3 bulan pemakaian menurut saya Rexona Dry Serum Fresh Sakura ini sesuai sekali dengan kebutuhan harian saya.

Pertama, dia menahan keringat dengan sangat baik. Pokoknya ga ada tuh saya ngerasa basket (basah ketek) selama pakai ini.

Kedua, gampang menyerap setelah dioleskan. Saya itu tipe orang yang serba cepat, jadi gamau nunggu deodoran kering dulu kalau mau pakai baju alhasil kalau ga cepat menyerap ketiak baju saya ada nodanya. Kalau pakai Rexona Dry Serum ini ketiak baju saya ga ada tuh yang bernoda.

Ketiga, tahan seharian. Saya belum membuktikan kalau Rexona Dry Serum ini bisa tahan selama 48 jam sesuai claimnya atau ga, soalnya kita kan selalu mandi pagi-sore ya dan pasti selalu re-apply wkwk.

Ada lagi yang belum bisa saya buktikan yaitu dapat mencerahkan 10x. Perasaan saya sih sama aja warna ketiak saya ga ada perubahan yang terlalu signifikan. Apa karena saya kurang perhatian ya mengamati perubahan warna kulit ketiak saya? Entahlah. Pokoknya ga ngaruh deh fungsi yang ini.

Apakah saya akan beli produk ini lagi? TENTU IYA! Karena kemasannya cocok banget dibawa bepergian. Sampai saat ini Rexona Dry Serum adalah deodoran terbaik yang saya pernah coba.

Bagaimana tertarik mau coba juga ga? Atau ada yang pernah coba?

Oya untuk kalian yang ingin dapat produk tester juga dari FemaleDaily caranya gampang banget tinggal daftar melalui webnya dan ikuti uji coba produk yang sedang berlangsung. Kalau beruntung kalian akan mendapat produk tersebut!

Detail produk:
Rexona Dry Serum Fresh Sakura
Harga: Rp14.000 - Rp19.700 (tergantung tempat pembelian)
Ukuran: 50ml
Pilihan: Fresh Sakura, Fresh Rose, & Fresh Lily

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *