Beauty

Review A’pieu Water Light Tint RD03

Well hello!

Selamat bulan juni, tapi tidak hujan. Jadi, sekarang aku tuh penasaran sama lip tint, soalnya pengen banget punya warna bibir seperti cewek-cewek korea yang warnanya lembut cantik gitu. Cuma aku agak takut sih kalau pake lip tint nantinya bibir aku jadi kering dan crack gitu. Setelah pencarian panjang dari mulai merk etude, peripera, blp, dan saran dari seoarang kawan aku akhirnya memantapkan hati untuk beli Apieu soalnya banyak baca konon lip tint ini bisa melembabkan bibir, tidak seperti liptint lain yang bikin bibir garing (kering maksudnya).

Aku beli produk Apieu ini dengan harga 79.000 di shopee, ada sih yang jual dengan harga lebih murah 72.000 tapi stok warna yang aku mau lagi kosong. Lip tint Apieu ini punya 8 macam shade, cantik-cantik banget kan warnanya. Nah, yang aku punya shade nomor RD03 gila ga sih baru liat contoh warnanya aja langsung jatuh cinta, warnanya kalem banget dan kayak cocok gitu sama aku.

apieau water light tint shade

Konon, si RD03 ini dupenya YSL Vinyl Cream 407, kalau kalian cek di google emang mirip banget sih. Wajar ya liat warnanya langsung jatuh cinta.

Waktu produk ini datang dia tidak disertakan box ya, hanya dibungkus segel plastik jadi kalian yang berniat untuk beli gausah kaget kalau kemasannya sangat sederhana. Menurut aku, kemasan lip tintnya sendiri cenderung mantap ga terkesan ringkih dan ditambah ilusi mengkilat yang buat produk ini lebih terlihat mewah.

Berikut hasil swatch di tangan aku ya.

20180602_082755818417952.jpg
Hasil olesan satu kali tebal. Kalo tebel gini mirip banget lip cream tapi glossy

 

20180602_082827183705308.jpg
Hasil olesan apabila dibaur. Kece banget ga sih sampe kayak pengen nangis liatnya 🙁

Tekstur lip tint ini kayak lip cream cuma bedanya ini lip tint (apasih). Hasil akhirnya pun lebih ke glossy gitu, karena produk ini menjamin dapat melembabkan bibir. Tidak ada rasa pait di produk ini beda banget kayak tony moly, yang rasanya pait hffft aku sebal kayak minum obat. Ada sedikit aroma manis yang aku gatau apa cuma hanya sedikit banget dan itu ga ngeganggu.

Maaf banget aku ga tambahin hasil di bibir aku soalnya susah banget beyb motoin bibir kan ya apalagi moto sendiri pffft. Cuma, bibir aku ini tipe yang gelap bagian atas jadi kalau pake lip tint ini sedikit ga menutupi warna bibir jadi harus beberapa kali oles tipis-tipis biar hasilnya cucok kaya artis korea.

Tapi aku sedih, walaupun katanya produk ini melembabkan tapi setelah agak kering gitu bibir aku tetep aja ikutan mengering walaupun ga parah dan aku kurang suka. Maaf ya Apieu tapi aku zuzur.

Kesimpulannya…..

  • Warnanya cantik banget, aku suka soalnya ga gonjreng kayak lip tint kebanyakan
  • Bagus di bibir aku kalo pakenya agak tebal, kalau pake tipis-tipis hasilnya malah pucet. So sad
  • Agak sedikit bikin bibir aku kering, jadi harus oles lip balm dulu sebelum pemakaian
  • Ketahanannya biasa aja, cepet ilang
  • Repuschase? sepertinya tidak, dia sudah memenuhi rasa penasaranku terhadap lip tint

Jadi, kalian pikir-pikir dulu buat beli lip tint ini, kalau kalian cari yang tahan lama jangan beli produk ini ya, tapi kalau kalian cari lip tint yang warnanya kalem wah kalian kudu banget beli ini yang shade RD03 wah cantik banget deh warnanya. see ya…

 

halona blck

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *