Blog Competition,  Random Talk

5 situs yang sering dikunjungi

Sebelum mulai nulis 5 situs yang sering saya kunjungi, saya mau curhat dulu. Pas nulis ini tuh drama banget, sudah susah-susah ketik sampai poin nomor 4 eh laptopnya hang dan tulisan tidak tersimpan. Bete langsung tinggal tidur aja lah.. Semoga 2019 bisa punya laptop baru Aaamiiiiiiin

Oke deh langsung aja ya ke situs yang sering saya kunjungi, sebenarnya situsnya sih itu-itu doang dan ga ganti-ganti kecuali sedang cari sesuatu dari google ya. Jelas toh google mengarahkan hasil pencarian ke berbagai macam situs.

Situs yang paling sering saya kunjungi pertama adalah…

 

Situs download drama korea

Sekitar 3 situs yang sering saya akses, kok banyak sekali? karena kadang ada situs yang link downloadnya eror atau filmya belum di upload oleh admin webnya jadi saya cari pelarian ke situs lain hehehe.

Saya gamau sebutin nama situsnya ah, nanti situsnya diblokir wkwk

 

Situs belanja online

Kalau dibilang senang belanja ya tidak juga. Tapi saya suka cuci mata liat barang yang dijual pedagang online, buat referensi istilahnya.

Baca juga : 5 rekomendasi situs belanja

 

Situs blog pribadi

Eits tunggu dulu apa ini maksudnya? wkwkwk. Jadi, hampir setiap hari saya itu ngecek kondisi blog saya apakah masih ada atau tidak, apa jangan-jangan sudah hilang karena ga pernah posting apapun. Kiasan aja ya beb…

Biasanya saya ngecek berapa jumlah penayangan halaman blog dan tulisan apa saja yang dicari orang dalam blog saya. Walau kadang saya diam aja seperti ga hidup di duni online tapi saya memperhatikan.

 

Hmmmmmm apa lagi yaaaa… OHHHHHH

 

Situs mikroblogging

Yak bener banget! yang saya maksud adalah TWITTER! maklum saya ini anaknya suka ngoceh-ngoceh, jempol gabisa diem dan twitter mengakomodir semua kebutuhan saya dalam bersosial media tanpa perlu gimik berlebihan. Kalau di twitter semua informasi akan cepat tersebar luas bahkan hal konyol sekalipun. Sampe ga habis pikir kok ada ya kejadian lucu macam itu wkwkwk.

 

Pinterest

Yang terakhir adalah pinterest. Ini kembali lagi untuk kepentingan ngeblog. Untuk mengatasi jumlah penyimpanan hosting yang sangat minimallllllllllllll maka saya menyimpan semua gambar pada pinterest. Jadi kalau akan digunakan saya akan kopas linknya saja.

Saya takut kalau ga pakai pinterest nanti blog saya sulit diakses karena berat dan malah gabisa dibuka karena penyimpanan hostingnya penuh. Semoga saja tidakk…

 

Sepertinya cukup sekian saja yang bisa saya sampaikan, cukup singkat jelas dan padat wkwkkw udah macam pembina upacara. See you!

 

 

 

Tulisan ini diikut sertakan dalam Blogger Perempuan Network #BPN 30 blogchallenge 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *