Beauty

Review wardah cheek & lip tint : liptint 2 fungsi

Perjalanan saya untuk mencari lip tint tidak berhenti hanya pada A’pieu Water Light Tint saja.

Sudah tahu belum kalau produk berlabel halal dari wardah mengeluarkan liptint? Dengan mengusung nama Wardah Everyday Cheek & Liptint menjadi sesuatu yang baru dan cocok untuk dicoba. Jadi, dengan membeli liptint ini, kita bisa menggunakannya sebagai perona pipi juga. Hal yang patut dijadikan pertimbangan adalah harga, dengan harga ekonomis dan fungsi yang menurut saya cukup oke. Beli 1 dapet 2 bok ibaratkan.

Harga liptint ini sekitar 35ribu – 50ribu tergantung beli dimana dan besarnya promo yang tersedia. Kebetulan saya mendapat promo disalah satu market place jadi dapat dengan harga yang murah. Agar tidak kemana-mana berikut penampakan kemasan dari Wardah Everyday Cheek & Liptint…

Kemasan wardah. Varian Red Set Glow.

 

Kemasannya mini dan pas untuk dibawa kemanapun.

Kemasan produk ini menggunakan botol dove dengan warna sesuai dengan variannya, yang saya miliki berwarna merah karena seri Red Set Glow. Kalau dilihat kemasan liptint ini cewek banget ya, imut terlebih ukurannya yang super mini. Untuk aplikatornya menurut saya sangat nyaman bentuknya pas sesuai bibir, sayang saya tidak sempat foto.

Aromanya sendiri cukup manis tapi tidak terlalu tajam, setelah diaplikasikan pada bibir terdapat rasa sedikit manis. Tapi hal tersebut tidak begitu mengganggu bagi saya. Varian Red Set Glow ini saya pilih karena sangat cocok untuk saya yang memiliki bibir gelap dan warna yang tidak rata. Hal lain yang saya suka dari produk ini, transfer proof dengan kata lain sama sekali tidak menempel ketika minum atau makan. Walaupun ini liptint saya sangat suka karena tidak terlalu glossy terkadang pewarna bibir yang terlalu glossy terlihat seperti habis makan gorengan.  Tapi tidak untuk Wardah Everyday Cheek & Liptint ini. Luv sekali.

Ketika saya mengaplikasikan liptint Wardah ini membuat bibir saya menjadi berwarna alami. Hanya saja ketika digunakan secara penuh dan dioleskan berkali-kali membuat bibir saya terlalu merah bin ngejreenggg seperti habis minum darah. Oleh sebab itu, biasanya saya hanya menggunakan sedikit sekali, dioles dibagian bibir bawah bagian dalam kemudian dibaurkan dengan menggunakan jari, agar hasilnya natural dan tidak mencolok

Kiri : setelah diaplikasikan tanpa dibaru. Kanan : setelah dibaur tetap meninggalkan warna.

 

Menurut saya Wardah benar-benar sukses membuat liptint yang bisa digunakan sehari-hari, terlebih lagi bibir saya tidak kering saat menggunakan liptint ini. Karena memang bibir saya mudah kering tapi dengan liptint ini tidak mengganggu kekeringan pada bibir yang sering saya rasakan. Oya, hasil akhir penggunaan liptint ini akan meninggalkan warna pada bibir walaupun saya sudah makan dan minum dengan luar biasa heboh. Walaupun warna yang ditinggalkan tidak begitu kuat. Berikut hasil foto warnanya di bibir saya, setelah pengaplikasian dan setelah seharian.

Atas : foto setelah pengaplikasian pagi hari. Bawah : Setelah seharian menggunakan liptint tanpa touch up, foto diambil sore hari. Luar biasa bukan warnanya. Mohon maaf bibir dan kulit saya memang agak garing wkwk.

 

Saya juga mencoba menggunakan liptint ini sebagai perona pipi atau blush tapi hasilnya saya kurang suka karena ternyata sulit dibaur ketika digunakan di pipi, berbeda sekali bila digunakan pada bibir. Pipi saya malah terlihat seperti belang, karena ada titik yang berwarna merah sekali. Sepertinya bila tetap ingin menggunakannya sebagai blush, harus segera dibaur saat itu juga. Terlebih lagi warnanya kurang terlihat, malah benar-benar tidak terlihat warna merahnya.

Tapi liptint ini jagoan untuk saya sebagai pewarna bibir. Setiap hari saya selalu membawa produk wardah imut ini kemanapun. Buat kalian yang ingin mencoba liptint dengan harga yang murah, hasil natural dan tidak membuat bibir kering, saya sangat merekomendasikan Wardah Everyday Cheek & Liptint.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *