• Beauty

    Review A’pieu Water Light Tint RD03

    Well hello!

    Selamat bulan juni, tapi tidak hujan. Jadi, sekarang aku tuh penasaran sama lip tint, soalnya pengen banget punya warna bibir seperti cewek-cewek korea yang warnanya lembut cantik gitu. Cuma aku agak takut sih kalau pake lip tint nantinya bibir aku jadi kering dan crack gitu. Setelah pencarian panjang dari mulai merk etude, peripera, blp, dan saran dari seoarang kawan aku akhirnya memantapkan hati untuk beli Apieu soalnya banyak baca konon lip tint ini bisa melembabkan bibir, tidak seperti liptint lain yang bikin bibir garing (kering maksudnya).

    Aku beli produk Apieu ini dengan harga 79.000 di shopee, ada sih yang jual dengan harga lebih murah 72.000 tapi stok warna yang aku mau lagi kosong. Lip tint Apieu ini punya 8 macam shade, cantik-cantik banget kan warnanya. Nah, yang aku punya shade nomor RD03 gila ga sih baru liat contoh warnanya aja langsung jatuh cinta, warnanya kalem banget dan kayak cocok gitu sama aku.