Life

My First Post!

 

Bismillah… Hahalona! (anggap ini sebagai special greetings dari aku ya)

Alhamdulillah Ini blog baru aku, setelah berjuta-juta kali membuat blog dengan alamat yang berbeda (entah itu tugas sekolah, tugas kuliah, blog galau, blog tentang pengalaman, dan blog-blog lain yang kalo kalian search nama aku akan muncul) akhirnya aku bikin blog yang sangat ingin aku seriusin! Kenapa sih aku punya banyak alamat blog dan semua terbengkalai? itu semua karena aku masih labil banget–dengan kata lain aku gatau sebenarnya apa sih yg mau aku tulis di blog aku, aku gatau minat aku hahaha… jadi buat kalian yang udah punya tujuan yang jelas mau ngelakuin apa, segera lakukan jangan berbimbang ria seperti aku. Dan juga munculnya blog ini karena aku kenal seseorang yang menginspirasi aku banget untuk mulai ngeblog yang bener, terimakasih ya! —aku gabisa kasih terimakasih langsung karena kamu stranger— hahaha!

sebenernya ini juga masih bingung mau nyebut kata ganti diri sendiri jadi gue–aku–saya. hvft tapi kayaknya lebih enak ‘aku’ ya jadi lebih akrab sama pembaca. Yah galau deh…

Usut punya usut, cerita awal cerita~~~ Awalnya sih pengen banget langsung beli domain sendiri kan bagus ya kalau pake dot com, dot net, dot id, etc., seakan blog aku itu blog yang sangat kredibel dan bisa diperhitungkan di internet ini hahaha… tapi setelah aku pikir ulang sepertinya aku coba dulu yang gratis aja, untuk melihat gimana sih konsistensi aku untuk aktif buat nulis dengan baik, contohnya niat nulis secara berkala biar blog ini ga dibikin sarang sama laba-laba.

Hal lain lagi yang aku harapkan sih aku bisa nulis dengan kalimat-kalimat yang runtut dan jelas. Kalau menurut buku Bung Sapardi Djoko Damono Bilang Begini, Maksudnya Begitu”, aku mau apa yang aku tulis bisa menyampaikan informasi serta pengalaman aku secara horizontal kepada pembaca. Jadi, biar ga ada salah paham ya, walaupun point of view setiap orang berbeda, begitu pun aku sering kok salah paham sama tulisan di blog terutama kalau blog berisi tutorial, ada yang sama dengan aku? hehe.

Semoga niat baik berujung dengan akhir yang baik Aamiin .

 

 halona blck

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *