• Sewing

    Yuk belajar jahit! pengalaman setelah satu bulan kursus jahit

    Halo halo gimana kabarnya? Semoga selalu baik dan selalu bahagia. Kalau saya sih lagi sedikit sakit pinggang (loh?). Oke, jadi seharusnya tulisan ini terbit bulan agustus 2018, tapi tersandung beberapa kemalasan akhirnya baru dirilis sekarang 2019 yang mana udah satu tahun berlalu. Dibilang basi ya… jelas basi HA HA HA!. Apa sih kerjaan lu selama ini lon? Setahun lalu saya menceritakan pengalaman pertama kursus jahit, silakan dibaca untuk teman-teman yang ingin tahu gambarannya gimana ya :

  • Sewing

    Yuk belajar jahit! : cerita kursus jahit 2 minggu pertama

    Selamattt Juli para penyuka jelly (loh) Baiklah, aku mau cerita sedikit aja pengalaman aku kursus jahit. Persis banget baru dua minggu aku ikut kelas kursus jahit pemula, yaa yg namanya kelas pemula itu tandanya aku bakalan diajarin semua teknik dasar dunia menjahit. Sebelum aku ceritain apa aja yang aku lakuin selama dua minggu pertama. Ada perlunya aku berbagi kisah, ada angin apa kok tiba-tiba ingin kursus jahit. Okeeeeeey yuk dimulai…

error: Content is protected !!